Beranda Berita Bola 2 Gol Romeru Lukaku Berhasil Memenangkan Inter Milan

2 Gol Romeru Lukaku Berhasil Memenangkan Inter Milan

2123
0
Nonton Movie Online
2 Gol Romeru Lukaku Berhasil Memenangkan Inter Milan
Selebrasi Lukaku ketika berhasil membawa timnya menang

Inter Milan mendapatkan tiga poin di dalam laga berhadapan dengan Bologna. Bermain sebagai tuan rumah Bologna harus mengakui ketangguhan sang lawan Inter Milan. Pertandingan ini berakhir dengan skor 1-2, setelah tertinggal lebih dulu.

Inter Milandari gol Roberto Soriano di menit ke 59. Namun Romeru Lukaku tampil sebagai pahlawan untuk tim nya. Mantan striker Manchester United itu berhasul mencetak dua gol termasuk penalti di menit ke 91+1.

2 Gol Romeru Lukaku Berhasil Memenangkan Inter Milan

Cetak gol kemenangan Inter Milan di pekan ke-2 Liga Italia 2019-2020, Romelu Lukaku diteriaki dengan sebutan monyet oleh suporter Cagliari.

Mantan pemain Manchester United, Romelu Lukaku menjadi pahlawan atas kemenangan Inter Milan di pekan ke-2 Liga Italia 2019-2020.

Gol Romelu Lukaku sukses antarkan Inter Milan meraih kemenangan atas Cagliaridalam pertandingan yang digelar pada, Minggu (1/9/2019) di Stadion Sardegna Arena.

Meski demikian, keberhasilan pemain timnas Belgia membawa timnya meraih kemenangan harus dibayar dengan momen tak mengenakan.

Usai mencetak gol kedua melalui titik penalti, pesepak bola berusia 26 tahun ini mendapat pelecehan rasial dari sejumlah fan Cagliari.

Pernyataan Lukaku

Sementara itu, Lukaku telah membukukan sembilan gol untuk Inter di liga domestik. Menurut catatan Opta, Lukaku menjadi pemain pertama Inter yang mencetak minimal sembilan gol dalam 11 pertandingan di musim pertamanya sejak Ronaldo pada 1997/1998.

Sebanyak enam gol dikemas Lukaku dalam empat pertandingan Inter terakhir. Lukaku menegaskan diri sebagai salah satu pemain terpenting Si Biru Hitam musim ini.

“Aku senang bisa memiliki sebuah start bagus seperti ini, tapi aku masih berusia 26 tahun dan aku perlu berkembang setiap hari, bersama seluruh tim,” ucap Lukaku.

“Saya tidak terlalu mendengar (nyanyian). Namun, saya pikir Italia harus cepat berubah, harus menghormati semua orang. Fan harusnya bersorak untuk tim mereka sendiri, tidak menghabiskan waktu menghina lawan,” ujar pelatih Inter Antonio Conte seperti dikutip dari AFP kepada awak media.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here