Beranda Berita Bola Chelse Ingin Menurunkan N’Golo Kante Kontra Liverpool

Chelse Ingin Menurunkan N’Golo Kante Kontra Liverpool

19
0
Nonton Movie Online
Chelse Ingin Menurunkan N'Golo Kante Kontra Liverpool
N’Golo Kante turun kontra Liverpool

Chelsea bermonat untuk bisa memainkan N’Golo Kante saat mereka menjadi Liverpool di markas mereka sendiri. Pertandingan ini akan terjadi pada hari Minggu (22/09) malam WIB. Pelatih Chelse sendiri yaitu Frank Lampard bisa dipastikan akan tergoda untuk langsung memainkan lagi pemain muda tersebut.

Pemain muda tersebu sempat absen bermaij di kllub biru itu karena terkena cidera engkeldi sesi latihan pekan ini. Kante bisa dibilang sebagai pemain terbasik di saat the Blues menghadapi Liverpool di Piala Super Eropa bulan lalu. The Blues memang kalah dalam pertandingan itu.

Chelse Ingin Menurunkan N’Golo Kante Kontra Liverpool

The Blues memang kalah dalam pertandingan itu, tapi mereka tunjukkan salah satu penampilan terbaik di bawah asuhan Lampard, dan membuat pelatih 41 tahun itu pusing meracik skuadnya untuk laga akhir pekan ini.

Kante mendukung diterapkannya sistem 3-4-2-1 dalam dua pertandingan terakhir the Blues. Sebuah langkah yang dirancang untuk menyuntikkan stabilitas yang lebih besar di belakang untuk memperoleh hasil beragam. Mereka sukses di laga melawan Wiolves pada musim lalu, tapi bisa kebobolan dua kali di Molineux dan dikandaskan Valencia pada tengah pekan ini.

Bintang Chelsea lainnya, Tammy Abraham, tak menikmati momennya di kandang Napoli tengah pekan ini. Tapi secara keseluruhan kontribusinya sejauh musim ini kemungkinan cukup untuk membuatnya berada di depan Olivier Giroud dalam urutan permainan di Stamford Bridge.

Susunan Pemain Chelsea

Skuad the Blues yang kini diasuh Lampard banyak diisi pemain muda dan akan hadapi ujian berat melawan Liverpool. Kemenangan mengesankan 5-2 pekan lalu di kandang Wolves menunjukkan potensi the Blues dengan striker mudanya.

Tammy Abraham, yang mencetak hat-trick, serta dua produk akademi lainnya, Mason Mount dan Fikayo Tomori, yang juga mencetak gol dalam laga tersebut.

Tapi, The Blues mengalami awal musim yang tidak konsisten sejauh ini. Dan mereka secara khusus tidak mencatatkan hasil konsisten di kandang. Yakni menyia-nyiakan keunggulan dua gol untuk meraih hasil imbang 2-2 dengan tim promosi, Sheffield United, dan kalah 1-0 di Liga Champions dari klub Spanyol, Valencia.

Liverpool juga merasakan kekalahan di kompetisi Eropa dengan takluk 0-2 dari Napoli di Italia. Tapi, tim besutan Jurgen Klopp itu tengah memuncaki klasemen Liga Inggris, setelah memenangkan kelima laga terakhir mereka di Premier League.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here