Beranda Berita Bola Eto’O Bayangkan Jose Mourinho Melatih Barcelona Kembali

Eto’O Bayangkan Jose Mourinho Melatih Barcelona Kembali

526
0
Nonton Movie Online
Eto'O Bayangkan Jose Mourinho Melatih Barcelona Kembali
Mourinho dikirim dari ruang istirahat setelah terlibat insiden dengan Carles Puyol, dari Barcelona

Eto’O percara jika bahwa mantan pelatihnya sewaktu dia bermain di Inter Milan. Dan juga Chelsea bisa menghantarkan Barcelona lebih baik lagi jika dia yang melatihnya. Sebenarnya Jose Mourinho punya catatan yang sangat baik dengan Barcelona.

Sebagai manajer, Mourinho mampu menggapai puncak kesuksesan dalam kariernya yang justru sebenarnya dimulai dari ia merintis di lapangan Camp Nou Barcelona. Dimulai dari karier nya sebagi manajer penerjemah Bobby Robson, yang melatih Barcelona pada 1996/97, sebelum pada kemudian menjadi asisten pelatih Louis van Gaal.

Eto’O Bayangkan Jose Mourinho Melatih Barcelona Kembali

Perkembangan yang terjadi sangat nyata saat itu, sejak melatih sejumlah klub elit raksasa di benua Eropa seperti Porto, Inter Milan, Chelsea, sebelum kembali ke negara nya tercinta yaitu Spanyol pada tahun 2010 saat bergabung dengan Real Madrid.

Mourinho menyebutkan jika periode di Santiago Bernabeu tersebut merupakan puncak karier nya yang paling dinikmati. Termasuk kesuksesannya merusak dominasi Barcelona yang pada saat itu dipegang oleh Pep Guardiola.

Nah, pemain afrika Eto’o meyakini bahwa mantan manajernya itu bisa mejadi pilihan cerdas jika Barcelona percaya kepada Mourinho. Meskinpun tidak mempunyai hubungan yang apik dengan raksasa Catalunya itu beberapa tahun terakhir ini.

“Akan indah” dikutip legendaris negara Cameroon itu dalam sebuah wawancara nya pada La Liga mengenai kemungkinan Mourinho melatih Lionel Messi dan the gang.

“Saya akan sudah meminta untuk bisa menangani Mallorca, itu akan sangat bagus, kota terbaik di Spanyol. Tapi saya suka dengan meiihatnya jika bermain di Barcelona.

Mourinho saat ini berstatus tidak jelas dan masih menganggur setelah dilepas oleh Manchester United di Desember tahun lalu. Dan Samuel Eto’o berharap besar jika bisa melatih dan bernostalgia di Barcelona dan merumput ke Camp Nou kembali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here