Beranda Berita Bola Ferdinand Gembira MU Tidak Bisa Rekrut Dybala, Mengapa?

Ferdinand Gembira MU Tidak Bisa Rekrut Dybala, Mengapa?

79
0
Nonton Movie Online
Ferdinand Gembira MU Tidak Bisa Rekrut Dybala, Mengapa?
Aksi Paulo Dybala dalam laga Juventus vs Atalanta © AP Photo

Beberapa penggemar merasa kecewa setelah penyerang Juventus, Paulo Dybala menyatakan penolakan kepada Manchester United. Tapi tidak dengan sang legenda setan merah, Rio Ferdinand. Mengapa?

Sempat beredar berita bahwa Juventus sangat tertarik dengan penyerang Manchester United yang kini memperkuat Inter Milan, Romelu Lukaku. Mereka lalu dirumorkan sudah menawarkan Paulo Dybala dengan opsi pertukaran.

Ferdinand Gembira MU Tidak Bisa Rekrut Dybala, Mengapa?

Tawaran tersebut langsung diterima oleh pihak MU. Dan kedua klub telah membicarakan soal kontrak dengan masing-masing pemain. Lukaku menerima pinangan Juventus, sementara Dybala menolak pinangan United.

Akibatnya proses pertukaran juga dibatalkan. Manchester United terpaksa menerima proposal dari Inter Milan senilai 75 juta pound dan Lukaku diizinkan mendarat di San Siro, Kamis (8/8/2019).

Ferdinand Merasa Senang

Banyak yang kecewa dengan kegagalan langkah Dybala ke Old Trafford. Penyerang Argentina dianggap mampu menambah ledakan pada Setan Merah musim ini. Tetapi sebaliknya, Ferdinand bersyukur Dybala gagal bergerak.

“Saya senang dia tidak datang, karena Anda tidak memiliki materi yang saya inginkan dari pemain Man United,” kata Ferdinand kepada Daily Star.

“Saya ingin seseorang yang ingin datang dan berpikir: ‘Man United harus kembali menjadi tim besar, saya ingin menjadi penyebab perubahan. Itulah tipe orang yang saya ingin keluar dari pintu masuk,’ lanjutnya.

Merasa Bingung Mengapa Dybala Menolak

Namun Ferdinand masih bingung mengapa Dybala, pemain yang menghabiskan banyak waktu di bangku cadangan musim lalu, menolak MU. Tuduhan tersebut disebabkan tidak adanya Manchester United di Liga Champions.

“Saya tidak tahu bagaimana Dybala bisa memiliki dorongan untuk menolak mereka, ketika dia berada di bangku cadangan di Juventus. Dia harus segera bermain,” tambahnya.

“Mungkin dia berpikir: ‘Saya ingin bermain di Liga Champions atau saya akan duduk di bangku cadangan. Lebih baik lakukan itu daripada bermain di Man United,” katanya.

Dybala sendiri dilaporkan berada di ambang pintu keluar Juventus musim panas ini. PSG dikatakan berada di posisi terdepan karena mampu menawarkan gaji tinggi kepada mantan pemain Palermo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here