Beranda Berita Bola Jurgen Klopp Menjadi Manager Terbaik di EPL September 2019

Jurgen Klopp Menjadi Manager Terbaik di EPL September 2019

93
0
Nonton Movie Online
Jurgen Klopp Menjadi Manager Terbaik di EPL September 2019
Kesuksesan Jurgen Klopp di Liverpool

Jurgen Klopp telah diresmikan oleh otoritas Premier League mengumumkan manager terbaik di liga itu. Dan di musim ini tepat nya di keempat yang telah terlewati. Jurgen Klopp telah dinobatkan untuk menggantikan Brendan Rodgers.

Eks pelatih Borussia Dortmund itu perlahan namun pasti mulai membawa Liverpool ke puncak. Silahkan anda baca di bawah ini untuk ulasan yang lebih lengkapnya.

Jurgen Klopp Menjadi Manager Terbaik di EPL September 2019

Setelah menjadi runner up EPL musim lalu, skuat Liverpool kembali menjadi penantang gelar utama musim ini. Di bawah komando Klopp, tim yang bermarkas di Merseyside itu tampil apik sejak awal musim ini.

Melihat performa apik Liverpool terutama di bulan September, Premier League menganugerahkan penghargaan pelatih terbaik bulan September kepada Jurgen Klopp.

Sapu Bersih Kemenangan

Salah satu poin penting mengapa Klopp menjadi pelatih terbaik EPL adalah karena timnya menyapu bersih bulan September dengan kemenangan.

Sepanjang bulan September, Liverpool melakoni tiga pertandingan. Mereka harus berhadapan dengan Burnley, Newcastle dan Chelsea.

Namun ketiga pertandingan itu semua berakhir dengan kemenangan, dan Liverpool adalah satu-satunya tim yang menyapu bersih kemenangan di pertandingan bulan September.

Penghargaan Kedua

Penghargaan Manajer terbaik bulan September 2019 ini merupakan penghargaan kedua yang diterima oleh Klopp musim ini.

Bulan lalu ia juga didaulat menjadi manajer terbaik bulan Agustus. Hal ini karena mereka memenangkan lima pertandingan beruntun di bulan Agustus.

Pada saat itu ia mengalahkan beberapa nama top seperti Pep Guardiola dan Brendan Rodgers untuk penghargaan itu.

Sempurna

Hingga pekan kedelapan EPL musim ini, Liverpool masih sempurna. Mereka menyapu delapan kemenangan dari delapan pertandingan.

Mereka akan membidik kemenangan kesembilan mereka setelah jeda Internasional saat bertamu ke markas Manchester United di tanggal 20 Oktober mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here