Beranda Berita Bola Leroy Mane Tolak Pinangan Dari Bayern Munchen

Leroy Mane Tolak Pinangan Dari Bayern Munchen

16
0
Nonton Movie Online
Leroy Mane Tolak Pinangan Dari Bayern Munchen
Leroy Sane © AP

Klub Bayern sangat ingin mendapatkan tanda tangan pemain sayap Manchester City, Leroy Sane harus putus asa. Pasalnya pemain sayap itu dilaporkan tidak tertarik untuk kembali ke Jerman dalam waktu dekat.

Bintang berusia 23 tahun itu terkesan dengan lini serang City musim lalu. Dia mencatat 16 gol dan 18 assist dari total 47 penampilan untuk The Citizens musim lalu.

Leroy Mane Tolak Pinangan Dari Bayern Munchen

Performa mengesankan pemain tim nasional Jerman ini menarik perhatian Bayern Munich. Mereka dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap musim panas ini sebagai pengganti Arjen Robben dan Franck Ribery.

Namun menurut laporan The Sun, upaya Die Rotten untuk membawa Sane pasti akan gagal. Karena pemain sayap itu menolak untuk pindah ke Allianz Arena dalam waktu dekat.

Sane dilaporkan masih bahagia di Manchester City. Dia merasa kariernya berkembang pesat sejak ditangani oleh pelatih jenius, Pep Guardiola.

Sane juga merasa bahwa dia masih memiliki urusan yang belum selesai di Manchester City. Dia ingin memenangkan Liga Champions dengan The Citizens sehingga dia masih ingin bertahan musim depan.

Selain itu, Sane dilaporkan masih tidak mau menyerah pada tim utama City. Dia dipanggil untuk mengamankan tempatnya dari Riyad Mahrez untuk musim depan.

Manchester City Siap Memberikan Perpanjangan Kontrak

Manchester City juga dikabarkan tidak ingin kehilangan Sane. Untuk itu mereka bersiap memberikan perpanjangan kontrak untuk pemain sayap.

Sane saat ini kontraknya akan berakhir pada 2021. Untuk itu City merasa tidak aman, karena dengan sisa kontrak seperti ini Sane cenderung menjadi incaran klub-klub top Eropa.

Untuk alasan ini, Sane dilaporkan akan diberikan kontrak jangka panjang dalam waktu dekat, di mana ia akan diberikan kenaikan gaji yang signifikan di Stadion Etihad.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here