Beranda Berita Bola Luiz Suarez Menjadi Pahlawan Di Laga Barcelona vs Inter Milan

Luiz Suarez Menjadi Pahlawan Di Laga Barcelona vs Inter Milan

726
0
Nonton Movie Online
Luiz Suarez Menjadi Pahlawan Di Laga Barcelona vs Inter Milan
Luiz Suares pahlawan melawan Inter Milan

Barcelona menang 2-1 atas Inter Milan pada pertandingan matchday kedua Grup F Liga Champions. Pertandingan antara Barcelona vs Inter berlangsung di Stadion Camp Nou, Rabu (2/10/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Dalam laga antara Barcelona vs Inter, tim tamu sempat unggul lebih dulu melalui gol Lautaro Martinez pada menit ke-3. Namun, El Barca membalas lewat brace Luis Siarez, masing-masing pada menit ke-58 dan 85. Dengan hasil ini, maka Barca untuk sementara berada di peringkat kedua klasemen grup F dengan nilai 4.

Luiz Suarez Menjadi Pahlawan Di Laga Barcelona vs Inter Milan

Perolehan poin El Barca sama dengan Borussia Dortmund yang menempati puncak klasemen karena unggul selisih gol. Adapun Inter berada di peringkat ketiga dengan baru meraih satu poin. Meski berlaga di kandang Barcelona, Inter berani tidak bermain bertahan. Hasilnya, Inter sudah mendapat gol pertama saat laga baru berjalan tiga menit.

Diawali solo run yang berhasil melewati beberapa pemain Inter, Lionel Messi kemudian mengumpan ke Suarez yang berdiri di tengah kotak penalti. Dengan sedikit sentuhan, Suarez melewati hadangan Diego Godin dan kemudian melepaskan tendangan ke pojok kiri gawang Handanovic.

Suarez nyaris mencetak hattrick andai sepakan jarak dekatnya di menit ke-89 gagal dipatahkan Handanovic. Keunggulan 2-1 Barcelona bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Memasuki babak kedua, Barca masih dominan dalam hal penguasaan bola.

Jalanya Pertandingan

Barca menarik keluar Busquets dan menggantikannya dengan Arturo Vidal pada menti ke-53. Pergantinan itu membawa hasil karena Vidal berperan penting saat mencetak gol pada menit ke-58. Lewat sebuah serangan, Vidal mengirim umpan ke Suarez. Berdiri di depan kotak penalti, Suarez melepaskan tendangan voli yang bersarang di pojok kiri gawang Samir Handanovic.

Berhasil mencetak satu gol membuat Barca bernafsu untuk menggandakan keunggulan. Pada menit ke-61, Griezmann melepaskan tendangan yang masih tipis menyamping di sisi kanan gawang Inter. Pada menit ke-68, Ousmane Dembele yang baru masuk melakukan tendangan spekulasi yang masih melambung di atas mistar.

Dalam 20 menit akhir pertandingan, praktis Barcelona menguasai jalannnya pertandingan. Pada menit ke-83, pelatih Inter, Antonio Conte sempat dikartu kuning. Conte terlihat sempat gusar saat berdiri di pinggir lapangan. Barcelona menggandakan keunggulan pada menit ke-85.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here