Beranda Berita Bola Paul Ince: Kehilangan Lukaku Merupakan Kerugian Besar Untuk MU

Paul Ince: Kehilangan Lukaku Merupakan Kerugian Besar Untuk MU

131
0
Nonton Movie Online
Paul Ince: Kehilangan Lukaku Merupakan Kerugian Besar Untuk MU
Romelu Lukaku diresmikan sebagai pemain anyar Inter Milan. © FC Inter Milan

Penyerang gelandang Manchester United, Paul Ince menyebutkan bahwa setan merah sebenarnya merasa rugi besar kehilangan Romelu Lukaku.

Penyerang asal Belgia tersebut memperkuat United pada tahun 2017 lalu. Tapi di Old Trafford dia tidak bisa menampilkan performa terbaiknya.

Paul Ince: Kehilangan Lukaku Merupakan Kerugian Besar Untuk MU

Lukaku juga mendapat banyak cemoohan dari berbagai pihak. Dia akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Old Trafford musim panas ini dan pindah ke Inter Milan.

Banyak yang mendukung keberangkatan Lukaku dari United. Namun, Ince justru menyesalkan transfer pemain kidal itu.

Sangat Dirindukan

Ince mengatakan bahwa kinerja Lukaku sebenarnya tidak terlalu buruk. Dia masih bisa menyumbang sejumlah gol untuk Setan Merah.

“Ini adalah hal yang sulit dengan Romelu Lukaku, karena faktanya dia akan selalu mencetak gol untuk Anda. Musim lalu Anda bisa melihat tanda-tanda bahwa ia tidak bahagia, bahwa ia ingin pergi,” katanya kepada Paddy Power.

“Ada tanda-tanda bahwa akhir sudah dekat baginya, tetapi apa yang ia tawarkan adalah tujuan yang dijamin dalam gawang,” lanjut Ince.

“Sebagai klub, bagi United tiba-tiba kehilangan 20 gol atau lebih yang telah dia tetapkan, itu adalah kerugian besar dan mereka harus menggantinya. Golnya akan terjawab,” katanya.

Efek Bagi Rashford dan Martial

Mantan gelandang Inter Milan itu menambahkan bahwa kepergian Lukaku akan berdampak negatif bagi pemain lain. Terutama di Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Karena sekarang keduanya memiliki beban untuk bisa menggantikan peran Lukaku dalam mencetak gol. Dia pesimis tentang Rashford dan Martial yang bisa melakukannya.

“Ini memberi banyak tekanan pada Marcus Rashford dan Anthony Martial. Di mata saya, agar United terlihat bagus, Rashford perlu mencetak 20-25 gol musim ini dan saya tidak yakin apakah dia akan mampu melakukan itu,” Seru Ince.

Manchester United sebelumnya menang 4-0 atas Chelsea. Dalam pertandingan itu Marcus Rashford mencetak dua gol dan Martial satu gol. Sementara itu di Inter Milan, Romelu Lukaku mencetak empat gol dalam pertandingan debutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here