Beranda Berita Bola Pochettino Ungkap Tottenham Telah Move On Dari Liverpool

Pochettino Ungkap Tottenham Telah Move On Dari Liverpool

202
0
Nonton Movie Online
Pochettino Ungkap Tottenham Telah Move On Dari Liverpool
Ekspresi Mauricio Pochettino usai membawa Spurs ke final Liga Champions.

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino sudah menatap kedepan pada musim panas 2019/20. Sang manager menegaskan bahwa skuadnya saat ini tidak terbebani dari kekalahan di Liga Champions saat kalah dari Liverpool musim lalu.

Pada musim lalu, Tottenham menjadi tim kejutran terbesar Liga Champions. Tim asal London Utara itu bisa berhasil menembus partai final Liga champions. Yang dimana mereka menghadapi Liverpool dilaga tertinggi tersebut.

Pochettino Ungkap Tottenham Telah Move On Dari Liverpool

Namun harapan besar untuk Tottenham menjadi juara Eropa harus kandas ditangan The Reds. Mereka harus mengalami kekalahan 2-0 yang digelar di Wanda Metropolitano.

Pochettino juga menegaskan bahwa ia dan rekan setimnya tidak akan melihat kebelakang kembali dan harus fokus menatap musim kompetisi yang baru.

“Saat ini kami berada di musim yang berbeda,” Pochettino membuka pada konferensi pertandingan Piala Champions Internasional di Singapura. “Saya tidak dapat menikmati liburan saya karena sangat sulit untuk Pindah dari Final [Liga Champions]. Kami memiliki tiga minggu terbaik dalam lima tahun saya di klub ini dan sayangnya semuanya tidak berakhir seperti yang kami harapkan.”

“Sebagai pelatih, saya harus fokus kembali dari kekalahan partai Final kemarin. Saya harus menciptakan suasana yang bagus di tim ini dan membuat para pemain ini kembali bersemangat untuk mencapai hal-hal hebat.”

“Spurs adalah tim yang menjadi inspirasi hebat bagi tim mana pun. Dalam empat tahun terakhir kami telah bersaing dengan tim besar dengan kondisi terbatas. Musim depan akan menjadi tantangan yang luar biasa bagi kami, tetapi kami berani menghadapinya.” kata sang pelatih.

Yuk Simak Persiapan Tottenham Jelang Musim 2019/20.

Lakukan Tur Pra Musim

Sama seperti klub lain, Tottenham mengadakan tur pra-musim untuk mempersiapkan musim 2019/2020.

Saat ini mereka berada di Singapura. Mereka akan bersaing dengan Juventus di Stadion Nasional Singapura, Minggu (21/6).

Setelah itu mereka akan menuju Shanghai, China untuk menghadapi rival mereka di EPL, Manchester United.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here