Beranda Berita Bola Ratu Tisha, Ada Yang Berminat Menjadi Pacarnya?

Ratu Tisha, Ada Yang Berminat Menjadi Pacarnya?

2671
0
Nonton Movie Online
Ratu Tisha, Ada Yang Berminat Menjadi Pacarnya?
Ratu Tisha, Ada Yang Berminat Menjadi Pacarnya?

Nama Ratu Tisha menjadi bahan pembicaraan beberapa hari ini. Pertanyaan nya sekarang masihkah wanita yang pernah disoraki dan diusir suportter itu menjadi Sekjen PSSI di era ketua umum Mochamad Irawan alian Iwan Bule?

Ratu Tisha, Ada Yang Berminat Menjadi Pacarnya?

Persoalan posisi sekjen, Iwan mengatakan bahwa akan langsung berkoordinasi dengan anggota Exco PSSI. “Untuk sekjen, saya obrolkan dengan teman-teman exco semua. Apakah perlu untuk diganti atau biarkan saja, sudah kami pertimbangkan”. Ujarnya, hari Senin (4/11).

Sebelumnya memang ada isu jika Ratu Tisha bakalan diganti oleh kandidat lain. Namun, ada juga informasi yang menyebutkan jika Tisha masih disukai sejumlah anggota exco.

“Banyak hal yang membuat nama Tisha tetapi kuat maka dari itu dia masih dipertahankan menjadi sekjen. Ada exco yang baru terpilih itu,yang cukup kuat mendorong Bu Tisha”. Ujar salah satu nama mantan pengurus PSSI yang tak mau dipublish dirinya.

Selain nama Tisha, sejatinya banyak sosok yang dianggap layak menjadi Sekjen PSSI. Nama seperti Syauqi Soeratno, Tigor Shalom Boboy, dan Azwan Karim dinilai memiliki catatan yang bagus jika menduduki posisi sekjen.

Kiprah di Dunia Sepak Bola

Ratu TIsha sudah menggemari sepak bola sejak SMA. Tidak hanya sekadar suka namun juga dia turut membangun dan jadi manajer tim sepak bola di sekolahnya. Menjabat sebagai Sekjen PSSI, Tisha menggantikan Ade Wellington yang sebelunya memilih mundur dari jabatan tersebut.

Hal ini yang membuat pemilihan sebagai Sekjen PSSI bukan tanpa alasan. Meskipun namanya belum di telinga publik, namun kiprah yang dimilikinya belum cukup terlihat oleh penggemar sepak bola negri ini.

Lulus dari SMA, Ratu Tisha memilih untuk melanjutkan pendidikannya di ITB dengan mengambil jurusan matematika. Di tempat kulaihnya ITB dia juga menjadi manajer di klub PS ITB.

Selain itu manajer, turut mengurusi persiapan pertandingan dan menyusun data klub, jadwal latihan dan juga kalender hingga PS ITB sempat juga melakukan promosi ke Divisi utama di masanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here