Beranda Berita Bola Ronaldo Cetak 28 Gol, Juventus Nilai Performanya Luar Biasa

Ronaldo Cetak 28 Gol, Juventus Nilai Performanya Luar Biasa

12
0

Ronaldo Cetak 28 Gol, Juventus Nilai Performanya Luar Biasa

Majuprediksi, Berita Bola Hari Ini – Luis Nanti mengklaim Cristiano Ronaldo senantiasa layak dikira bagaikan pemain tersadu di dunia walaupun kandas menggapai torehan tersadu di masa pertamanya berbarengan Juventus. Nani percaya Ronaldo senantiasa terletak di tingkat paling tinggi.

Ronaldo Cetak 28 Gol, Juventus Nilai Performanya Luar Biasa

Dihadirkan dari Real Madrid, Ronaldo menolong Juve menjuarai Serie A serta Supercoppa Italiana di masa pertamanya di Italia. Ia membungkus 28 berhasil pada 43 pertandingan di seluruh kompetisi.

Supaya begitu, statistik itu menggambarkan torehan terendah Ronaldo semenjak masa 2008/ 09, alias satu dekade kemudian. Maksudnya, sehebat- hebatnya Ronaldo pula masih butuh menyesuaikan diri dengan style sepak bola Italia.

“Itu merupakan masa yang sukses menurutnya. Aku kira ia melaksanakannya dengan baik,” ungkap nani.

“Tidak gampang bermain di Italia karena sepak bola di situ sangat mengedepankan taktik, bek di situ lebih kerap bertahan. Ia mencetak banyak berhasil, senantiasa melindungi kualitasnya buat jadi pemain tersadu di dunia. Aku kira ia melaksanakannya dengan baik,” lanjutnya.

Walaupun Juve menjuarai Serie A, mereka sekali lagi kandas di Liga Champions. Ronaldo dihadirkan Juve buat mewujudkan mimpi mereka di Eropa, serta tugas itu belum sanggup ia tuntaskan.

Juventus Beri Pujian Buat Silva

Nani tidak cuma menyanjung Ronaldo. Pada momen yang sama, ia menyanjung masa Bernardo Silva yang luar biasa. Nani yakin kedua pemain itu hendak menolong Portugal di semifinal UEFA Nations League( UNL) minggu ini.

Bernardo Silva merupakan pemain fantastis. Ia pemain alamiah. Ia sudah melaksanakannya dengan baik. Kariernya masih panjang buat tumbuh di tiap tahunnya, sambung Nani.

“Tetapi, masa ini ia fantastis, masa terbaiknya dalam karier berbarengan Man City. Serta aku kira ia merupakan salah satu pemain sangat berarti yang menolong mencapai gelar buat Man City,” pungkasnya.

Portugal bakal mengalami Swiss di partai semifinal. Bila menang, mereka bakal berjumpa pemenang laga Inggris vs Belanda di partai pamungkas mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here