Beranda Berita Bola Sadio Mane Sudah Mantap Ingin Pensiun di liverpool

Sadio Mane Sudah Mantap Ingin Pensiun di liverpool

2090
0
Nonton Movie Online
Sadio Mane Sudah Mantap Ingin Pensiun di liverpool
Sadio Mane menjadi pemain depan utama Liverpool di musim 2018-2019

Penyerang Liverpool yaitu Sadio Mane sudah mengaaku ingin tetap bertahan di Anfield hingga pensiun dari dunia sepak bola. Pernyataan ini sekaligus menepis rumor yang beredar jika dirinya bakalan hengkang.

Karena menjadi incaran di sejumlah klub raksasa Eropa, termasuk Real Madrid. Sadio Mane yang menjadi pemain utama Liverpool sepanjang 2018-2019. Karena hal itulah membuat dirinya dilirik oleh Real Madrid.

Sadio Mane Sudah Mantap Ingin Pensiun di liverpool

Penyerang sayap Liverpool, Sadio Mane, mengaku ingin tetap bertahan di Anfield hingga pensiun dari dunia sepak bola. Pernyataan ini sekaligus menepis rumor yang beredar terkait dirinya bakal hengkang karena menjadi incaran sejumlah klub elite Eropa, termasuk Real Madrid.

Sadio Mane selalu menjadi pemain utama Liverpool sepanjang musim 2018-2019. Ini membuat dia dilirik Real Madrid. Los Blancos, julukan Real Madrid, sedang mencari juru gedor baru untuk menggantikan Karim Benzema, yang mulai termakan usia.

Bahkan selama musim panas 2019, berita mengenai Real Madrid mendekati pemain asal Senegal itu santer beredar. Dikutip BolaSport dari The Boot Roo, Senin(28/10/2019), Real Madrid dikabarkan bersedia menukar Mane dengan salah satu pemain mereka, Marco Asensio, ditambah dana sebesar 34 juta pound atau sekitar 611 miliar.

Tetap Kukuh Bertahan

Namun, kesepakatan tersebut tidak pernah terjadi lantaran Mane tak punya niat pergi. Dia memilih bertahan di Liverpool. Baru-baru ini ketika diwawancarai media Norwegia, TV2, Mane mengaku bahagia dan ingin menghabiskan kariernya di Liverpool. “Saya bahagia dan bangga menjadi bagian dari klub besar ini. Saya menikmatinya,” ucap Mane, dilansir BolaSport dari Daily Mail.

“Saya berharap bisa bertahan di sini selamanya. Saya pernah bermain untuk beberapa klub di negara lain, tetapi di Liverpool berbeda. Di sini seperti keluarga,” ujar pemain berusia 27 tahun itu.

Pemain tim nasional Senegal tersebut sejatinya memiliki kontrak di Liverpool sampai pertengahan tahun 2023. Mane sempat bergabung dengan RB Salzburg sebelum pindah ke Southampton pada September 2014. Musim panas 2016, Liverpool memboyong Mane dari Southampton. Sejak itu, Mane menjadi bagian dari trio maut Liverpool bersama dengan Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Mane mencatatkan 68 gol dari 136 laga bersama Liverpool. Dia mengaku Mo Salah serta Firmino sangat berpengaruh dalam penampilannya. “Sangat menyenangkan bekerja dengan mereka. Saya beruntung bisa bermain dengan mereka karena Mo Salah serta Firmino merupakan pemain yang luar biasa,” ujar Mane.

Pada musim 2019-2020, Mane untuk sementara menjadi pencetak gol terbanyak Liverpool dengan raihan 9 gol di semua kompetisi. Mane juga membawa Liverpool berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 28 poin. (Adi Nugroho)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here