Beranda Berita Bola Seorang Jurnalis Bocorkan Transfer Ronaldo Umbar Dengan Kepindahan Guardiola Ke Juve

Seorang Jurnalis Bocorkan Transfer Ronaldo Umbar Dengan Kepindahan Guardiola Ke Juve

13
0
Nonton Movie Online

 

Seorang Jurnalis Bocorkan Transfer Ronaldo Umbar Dengan Kepindahan Guardiola Ke Juve

Seorang Jurnalis Bocorkan Transfer Ronaldo Umbar Dengan Kepindahan Guardiola Ke Juve

Majuprediksi – Raksasa Liga Premier Manchester City telah menolak masalah yang mengatakan bahwa Josep Guardiola akan pindah ke Juventus. Tetapi salah satu jurnalis terkenal Italia, Luca Momblano, semakin membuat gosip semakin memanas.

Nama Momblano naik ke permukaan setelah ia mengumumkan bahwa Cristiano Ronaldo akan pindah ke Juventus pada 2018. Banyak yang tidak percaya, sampai pemain Portugis itu berlabuh di Turin pada Juni.

Musim panas ini, ia kembali membuat sensasi. Dia mengumumkan bahwa Massimiliano Allegri tidak akan mengarahkan Juventus di musim 2019/2020. Dan itu bocor dua minggu sebelum raksasa Serie A merilis pengumuman resmi mereka.

Bahkan, tepat setelah Juventus tersingkir oleh Ajax Amsterdam di Liga Champions, Allegri mengkonfirmasi bahwa ia akan bertahan musim depan. Pernyataan itu juga diperkuat oleh penegasan presiden, Andrea Agnelli.

Juventus Menunggu Kabar Guardiola

Beberapa hari yang lalu, Mumblano memberi simbol pelatih Juve berikutnya. Ketika IFTV mewawancarai media siaran YouTube, ia memberi simbol tegas bahwa Guardiola akan menjadi pelatih berikutnya.

Dalam video yang diunggah pada 20 Juni, Momblano mengatakan Guardiola akan berada di Milan untuk acara amal pada 21 Juni. Benar, dia terlihat di Milan dan dikunjungi oleh manajer Juventus Fabio Barattique.

Apalagi itu memberikan situasi. “Juventus tidak akan menunggu lama tanpa kepastian tentang pelatih karena dia berisiko mengurangi nilai klub di bursa saham,” katanya. Kecuali Anda sudah berencana untuk mengiklankan orang terkenal.

“Jika Guardiola tidak mengatakan kepada Juventus, pelatihnya hari ini adalah Antonio Conte,” kata Momblano. “Kesepakatannya adalah bahwa Juventus akan menunggu sampai final Liga Champions untuk Guardiola.”

“Saya akan memberi tahu Anda satu hal, Nedved percaya bahwa pelatih Juventus berikutnya adalah di antara empat besar di Premiership, tetapi saya memperingatkan Anda bahwa besok (21 Mei) akan menjadi hari yang sangat penting.

Bocoran Informasi Mengenai Momblano Lain

Rumor terus berkembang. Alberto Gallasi, salah satu manajer Manchester City, harus berbicara. Kepada Sky Sport Italia, dipastikan bahwa Guardiola akan tetap berada di Manchester City musim depan.

“Dia pelatih kami dan dia ingin tinggal bersama kami, dia tidak mengerti mengapa dia tidak mendengar kata-katanya, itu semua bohong.”

Tiga jam yang lalu, akun Twitter bernama JuveCentric (Juve_Centric) dikutip oleh Mumblano. Manchester City akan menolak transfer Guardiola ke Juventus, kata wartawan itu. “Mungkin di sore hari, pengumuman resmi Manchester City akan dirilis dari langit,” tulis Juventus di Twitter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here