Beranda Berita Bola Sergio Ramos: Ini Akan Dimulai Dari Titik Nol

Sergio Ramos: Ini Akan Dimulai Dari Titik Nol

295
0
Nonton Movie Online
Sergio Ramos: Ini Akan Dimulai Dari Titik Nol
Real Madrid © AP Photo

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos menyambut bagus kemenangan yang didapatkan saat mengalahkan Celta Vigo. Baginya, kini Real Madrid memulai dari nol dan ingin membuka musim dengan hasil yang baik.

Banyak yang meragukan kemajuan Real Madrid di musim 2019/2020 ini. Mereka mendapat hasil pramusim yang buruk. Seolah melanjutkan mimpi buruk yang terjadi musim lalu.

Sergio Ramos: Ini Akan Dimulai Dari Titik Nol

Namun, Madrid memulai langkahnya di musim 2019/2020 dengan baik. Minggu (18/8/2019) dini hari WIB, Madrid menang 1-3 atas Celta Vigo di Balaidos. Karim Benzema, Toni Kroos dan Lucas Vazquez menyumbang satu gol.

Real Madrid menang, meski harus bermain dengan 10 pemain mengikuti kartu merah Luka Modric.

Real Madrid membuka musim dengan Sergio Ramos

Penggemar Real Madrid tidak panik karena hasil buruk pra-musim. Sebab, mereka hanya fokus pada fisik dan tidak mencari hasil. Dan, sekarang Real Madrid telah membuktikan apa yang mereka katakan.

“Menang di luar kandang adalah cara yang bagus untuk memulai kompetisi. Kita harus berkonsentrasi pada apa yang kita lakukan, dengan persiapan fisik di pramusim dan bahwa kita telah menghadapi pertarungan ini dengan cara terbaik,” kata Sergio Ramos di situs resmi klub .

“Hasil akhirnya tepat dan kami telah menyaksikan Real Madrid terlihat hebat.”

“Kami harus membalik lembaran baru. Kami tidak bisa menyesali musim sebelumnya atau merayakan musim terakhir di mana kami menang. Itu dimulai dari nol, dengan energi dan ilusi maksimum,” tambah Sergio Ramos.

Kartu Merah Luka Modric

Luka Modric menerima kartu merah pada menit ke-56. Dia langsung dikeluarkan setelah melakukan pelanggaran terhadap Denis Suarez. Wasit Estrada Fernandez melihat VAR sebelum membuat keputusan.

“Saya berbicara dengan wasit, yang juga mereka ragukan; mereka melihatnya di TV dan kemudian membuat keputusan,” kata Ramos.

“VAR disediakan untuk ini dan kali ini merugikan kami,” tegasnya.

Setelah mengalahkan Celta Vigo di pertandingan perdana, Real Madrid akan bertemu dengan Real Valladolid di pertandingan kedua. Pertandingan akan digelar di Bernabeu, Minggu (25/8/2019).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here