Beranda Berita Bola Tidak Pernah Ada Gesekan di Ruang Ganti Barelona : Messi

Tidak Pernah Ada Gesekan di Ruang Ganti Barelona : Messi

590
0
Nonton Movie Online
Tidak Pernah Ada Gesekan di Ruang Ganti Barelona : Messi
Lionel Messi menjadi inspirasi permainan Barcelona saat berhadapan dengan Inter Milan. (dok. UEFA)

Di lain sisi dalam kemenangan Barcelona dengan skor 1-2 atas inter Milan di Liga Champions. Barcelona langsung dihadiahi gosip yang tidak sedap permasalahan antara pemain dan staf manajemen. Lionel Messi pun akhirnya mengklarifikasi dan menjawab dugaan dari media dan fans tersebut.

Dalam laporan, Sport menytaakan bahwa di dalam ruang ganti Barcelona sama sekali tidak sama seperti saat dia terseingkir dari As Roma musim sebelumnya. Saat itu hampir seluruh pemain dari tim ini merasa bahwa kekalahan tersebut merupakan kesalahan tim dan berpikir bahwa akan kembali dengan kekuatan yang lebih kedepan.

Tidak Pernah Ada Gesekan di Ruang Ganti Barelona : Messi

Bagi Messi, ruang ganti Barca tetap solid, tidak ada masalah apa pun. Memang benar Barca belum melaju kencang musim ini, tapi setidaknya mereka sudah kembali ke jalur yang tepat.

Kamis (3/10/2019) dini hari WIB tadi, Barcelona mengalahkan Inter Milan 2-1 pada matchday 2 Grup F Liga Champions 2019/20. Kemenangan itu begitu penting bagi persatuan skuad.

“Jelas kami tidak punya masalah apa pun. Ada hubungan baik di antara para pemain di dalam ruang ganti,” tegas Messi kepada Marca.

“Kami tahu masa-masa ini bukan yang terbaik, tahu bahwa kami membutuhkan kemenangan ini untuk kembali ke jalur yang tepat supaya bisa terus melaju.”

Perspektif Yang Berbeda

Yang semakin mengejutkan, menurut Sport, tak ada satu pun unggahan di media sosial dari para pemain Barcelona sejak laga Rabu kemarin. Kabar bahwa terjadi perpecahan di antara sejumlah pemain pun kini menyeruak.

Sejumlah pemain sudah menyatakan niatnya untuk hengkang seperti penjaga gawang Jasper Cillessen. Philippe Coutinho yang terus mengalami musim buruk juga dikabarkan akan hengkang sementara nasib Ivan Rakitic masih belum jelas hingga saat ini.

Beberapa suara bahkan menyerukan terancamnya posisi Pelatih Ernesto Valverde musim depan. Dia dinilai belum memiliki kapasitas untuk membawa Barcelona bersaing di kompetisi Eropa.

Meskipun gagal di Liga Champions, Barcelona sebenarnya sudah memastikan gelar juara Liga Spanyol musim ini. Mereka juga masih berpeluang menambah gelar juara karena masih akan menjalani laga final Copa del Rey kontra Valencia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here