Beranda Berita Copa America Hasil Copa America: Uruguay vs Ekuador Skor 4-0

Hasil Copa America: Uruguay vs Ekuador Skor 4-0

21
0
Nonton Movie Online
Hasil Copa America: Uruguay vs Ekuador Skor 4-0
Selebrasi gol Luis Suarez pada pertandingan Grup A antara Timnas Uruguay vs Timnas Rusia di Samara Arena, Samara, Rusia, Senin (25/06/2018).

Majuprediksi.com, Hasil Copa America – Tim nasional Uruguay memulai perjuangan di ajang Copa America 2019 dengan percaya diri. Dalam pertandingan pertama Grup C di Estádio Governador Magalhães Pinto, Senin (17/6/2019) pagi WIB, Uruguay melibas tim nasional Ekuador dengan skor 4-0 yang meyakinkan.

Kemenangan itu pantas untuk Uruguay karena tampil superior sepanjang pertandingan. Ini adalah kemenangan ke 30 Uruguay atas Ekuador dalam 46 pertandingan di semua kompetisi.

Hasil Copa America: Uruguay vs Ekuador Skor 4-0 Live

Tim nasional Uruguay, negara paling sukses di Copa America dengan 15 trofi, telah membuka skor di menit kelima melalui Nicolas Lodeiro. Menerima umpan dari Luis Suarez, ia berhasil mengendalikan bola dan mengalahkan kiper Ekuador, Aexander Dominguez, dengan tendangan kaki kiri.

Dua gol tambahan diciptakan lagi untuk Uruguay di babak pertama. Kali ini melalui Edinson Cavani di menit ke-33 dan Luis Suarez di menit ke-44.

Pertahanan Ekuador itu memang lebih rapuh setelah kehilangan satu pemain di menit ke-24, yaitu Jose Quinteros. Keunggulan jumlah pemain membuat Uruguay semakin tak terbendung.

Di babak kedua, kiper Ekuador kembali mogok. Namun, bukan pemain Uruguay yang membobol gawang yang dikawal Domingues. Kali ini, Uruguay menambah keunggulan berkat gol bunuh diri oleh Arturo Mina pada menit ke-78.

Di sisa pertandingan, Uruguay masih memiliki beberapa peluang. Sebaliknya, Ekuador tidak punya amunisi untuk naik. Skor 4-0 untuk kemenangan Uruguay bertahan hingga peluit panjang berbunyi wasit. Dengan kemenangan ini, Uruguay membuka jalan untuk lolos ke babak berikutnya di Copa America 2019.

Susunan Kedua Pemain :
Uruguay (4-3-1-2): Fernando Muslera; Martin Caceres, Jose Gimenez, Diego Laxalt; Nahitan Nandez (G. Pereiro 64′), Matias Vecino (F. Valverde 81′), Rodrigo Bentacur; Nicolas Lodeiro (Lucas Torreira 73′); Luis Suarez, Edinson Cavani. Pelatih: Oscar Tabarez.

Ekuador (4-2-3-1): Alex Dominguez; Jose Quintero, Arturo Mina, Gabriel Achilier, Beder Caicedo; Jeffeson Intriago, Jefferson Orejuela; Antonio Valencia, Angel Mena (Pedro Velasco 29′), Eduar Presciado (R. Ibarra 46′); Enner Valencia. Pelatih: Herman Gomez.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here