Beranda Berita Internasional Hasil Pertandingan Kualifikasi Euro 2020 : Swiss vs Inggris 0-0 (Pen 5-6)

Hasil Pertandingan Kualifikasi Euro 2020 : Swiss vs Inggris 0-0 (Pen 5-6)

444
0
Nonton Movie Online
Hasil Pertandingan Kualifikasi Euro 2020 : Swiss vs Inggris: 0-0 (Pen 5-6)
Timnas Inggris berhasil mengamankan tempat ketiga UEFA Nations League 2018-19 usai mengalahkan Swiss.

Hasil Pertandingan Kualifikasi Euro 2020 – Berikut adalah hasil pertandingan perlombaan tempat ketiga UEFA Nations League 2018/19, antara Swiss vs Inggris di Stadion Dom Afonso Henriques, Portugal pada Minggu (9/6/19) malam.

Dimainkan sejak jam 8:00 malam malam ini, pertandingan Swiss vs Inggris harus ditentukan hingga perpanjangan waktu. The Three Lions akhirnya mengalahkan Swiss dengan skor

Hasil Pertandingan Kualifikasi Euro 2020 : Swiss vs Inggris 0-0 (Pen 5-6)

Kalah dari Belanda pada pertandingan semifinal Liga Bangsa-Bangsa UEFA pada Jumat (7/6/19) kemarin, tim nasional Inggris memang menargetkan tempat ketiga dengan menurunkan sejumlah pemain andalannya.

Seperti trio penyerang, Harry Kane, Dele Alli dan Raheem Sterling bermain sejak menit pertama dan begitu pula gelandang bertahan, Eric Dier sebagai starter.

Begitu juga dengan Swiss, yang langsung menjatuhkan Xherdan Shaqiri dan Granit Xhaka dari menit pertama. Tapi apa yang bisa saya katakan, Swiss harus menelan kekalahan dari Inggris.

Segera, ikuti ringkasan dan hasil pertandingan Swiss vs Inggris, yang menentukan tempat ketiga di Liga Bangsa-Bangsa UEFA 2018/19.

Jalan Babak Pertama

Hasil Pertandingan Kualifikasi Euro 2020 : Swiss vs Inggris: 0-0 (Pen 5-6)
Harry Kane mencoba mempertahankan bola saat pertandingan UEFA Nations League Swiss vs Inggris.

Pertandingan Swiss vs Inggris baru berjalan tiga menit, Harry Kane mendapat kesempatan untuk matang. Sayang tendangannya masih bisa ditepis oleh Yann Sommer.

Pertandingan berjalan sangat tertutup, kedua tim sangat berhati-hati dalam membangun serangan. Hingga menit ke-29, Trent Alexander-Arnold mengirim umpan silang ke kotak penalti Swiss.

Raheem Sterling yang dimaksud tidak ada di posisinya, dan bola tidak dapat dijangkau oleh pemain Manchester City. Bek Swiss Nico Eveldi pun langsung siap melempar bola ke lini depan.

Alexander-Arnold kembali beraksi, mengirim umpan silang ke kotak penalti Swiss yang kali ini memenuhi targetnya, yaitu Dele Alli. Sayang, bintang Tottenham itu tetap membohongi mistar gawang Sommer. Babak pertama berakhir dengan skor masih imbang tanpa gol, Swiss v Inggris kosong.

Kualifikasi Euro 2020 : Swiss vs Inggris Live

Jalan Babak Kedua

Hasil Pertandingan Kualifikasi Euro 2020 : Swiss vs Inggris: 0-0 (Pen 5-6)
Raheem Sterling dibayang-bayangi lawan dalam pertandingan UEFA Nations League Swiss vs Inggris.

Babak kedua dimulai lagi, dengan peluang pertama diperoleh oleh tim nasional Inggris pada menit ke-56 melalui umpan pendek dari Jesse Lingard ke Danny Rose yang berakhir di Harry Kane. Sayang, pertahanan Swiss masih deras dan langsung membangun bola.

Semenit kemudian, giliran Swiss untuk mendapatkan kesempatan pertamanya. Gelandang tim nasional Swiss, Granit Xhaka melepaskan roket dari luar kotak penalti, yang masih bisa digagalkan oleh Jordan Pickford.

Alexander-Arnold kembali berhasil menciptakan peluang bagi tim nasional Inggris pada menit ke-73. Dia mengirim bola dari sisi kanan ke mulut gawang Swiss, sayangnya sundulan Sterling masih melambung.

Memasuki menit akhir pertandingan, Inggris akhirnya mencetak gol menit ke-84 melalui Callum Wilson. Namun gol itu dianulir setelah wasit mengulas melalui teknologi VAR.

Dengan gol Inggris dianulir, ketika pertandingan berakhir posisi itu masih imbang tanpa gol dan berlanjut ke perpanjangan waktu 2 x 15 menit.

Waktu Tambahan Swiss vs Inggris

Hasil Pertandingan Kualifikasi Euro 2020 : Swiss vs Inggris: 0-0 (Pen 5-6)
Yann Sommer tampil sangat baik hingga membuat Dele Alli frustasi di pertandingan UEFA Nations League Swiss vs Inggris.

Pertandingan dimulai dari menit ke-90, ketika Inggris hanya membutuhkan lima menit untuk mencatat peluang pertama mereka. Sterling kembali ke operan Alexander-Arnold, yang masih belum gol.

Hingga paruh pertama perpanjangan waktu berakhir, Swiss vs Inggris masih bermain imbang tanpa gol. Inggris, yang banyak peluang tidak pernah mencetak gol.

Babak kedua perpanjangan waktu dimulai lagi, 110 menit, Xhaka mengirim umpan kepada rekan setimnya, Drmic yang segera melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Masih tidak membahayakan tujuan Pickford.

Hingga paruh kedua perpanjangan waktu berakhir, posisinya masih 0-0. Melanjutkan ke adu penalti, Inggris mengalahkan Swiss dan memenangkan tempat ketiga di Liga Bangsa-Bangsa UEFA.

Swiss menendang terlebih dahulu, gagal melakukan tendangan terakhir yang dilakukan oleh Josep Drmic. Tendangan terakhir Inggris, Eric Dier berhasil mencetak gol dan membuat adu penalti berakhir 5-6.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here