Beranda Berita Bola Ronaldo Hat-Trick, Portugal Berhasil Menang 3-1 Atas Swiss

Ronaldo Hat-Trick, Portugal Berhasil Menang 3-1 Atas Swiss

19
0

Ronaldo Hat-Trick, Portugal Berhasil Menang 3-1 Atas Swiss

Majuprediksi.com, Berita Bol EUFA – Hasil pertandingan semifinal UEFA Nations League antara Portugal vs Swiss berakhir dengan skor akhir 3- 1, laga diselenggarakan di Estadio Do Dragao pada hari Kamis( 6/ 6) dini hari tadi.

Pertandingan antara Portugal vs Swiss berakhir dengan kemenangan bagi tuan rumah, Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol indah lewat tendangan penalti pada awal babak.

Ronaldo Hat-Trick, Portugal Berhasil Menang 3-1 Atas Swiss

Swiss sukses membandingkan peran lewat titik penalti di babak kedua yang dieksekusi oleh Rodriguez usai terjalin pembatalan penalti Portugal. Tetapi 2 berhasil telat Ronaldo di menit- menit akhir babak kedua sukses membawakan tuan rumah ke babak final UEFA Nations League.

Jalannya Pertandingan

Swiss tampak dengan gebrakan pertamanya di menit ke- 4 dikala bola berkutat di kotak penalti Portugal, Zuber dengan sigap mengirimkan bola ke jalan Shaqiri, tetapi kiper Swiss yang pula kiper Wolfsburg, Patricio, dengan sigap merebut bola.

Kembali Swiss mengancam portugal, Zakaria mencoba mengirimkan bola crossing kearah gawang serta tendangan first- time dilepaskan oleh Seferovic. Sayangnya bola masih melambung tipis di atas mistar gawang tuan rumah!

Portugal baru dapat membalas di menit ke- 14, Akanji mengirimkan bola langsung ke Silva serta diteruskan kepada Cristiano Ronaldo, sayangnya si mega bintang Juventus ini kandas dengan tendangan first- timenya.

Swiss hampir membuka keunggulan di menit ke- 16, mereka sangat beresiko dikala melanda. Shaqiri mengirimkan crossing menawan serta sayangnya Seferovic kandas mengendalikan bola dengan baik.

Di menit ke- 24 Portugal mendapatkan tendangan bebas usai pelanggaran yang dicoba oleh Kevin Mbabu terhadap Ronaldo. Dia ingin mencoba mengambil tendangan tersebut.

Portugal Berhasil Menang Telak Atas Swiss

Tendangan dilepaskan dan bola hanya melintasi pagar betis Swiss dan masuk gawang Yann Sommer yang salah langkah dan hanya bisa memandang dengan pasrah disaat bola menjebol gawangnya, skor 1- 0 Portugal memimpin.

Swiss bermain bagus serta tajam dikala melaksanakan serbuan, tetapi lini balik mereka sedikit berhamburan. Tuan rumah mulai bisa mengimbangi tekanan yang dikasih regu tamu. Kesempatan selanjutnya terbentuk di menit- menit akhir babak mula- mula, kerjasama antara Shaqiri serta Kevin Mbabu diakhiri dengan umpan ke tengah kotak penalti serta bola dihajar oleh Seferovic, bola keras menghantam mistar gawang! Hampir!

VAR digunakan di menit terakhir paruh waktu mula- mula dikala Felix merasa dia dijatuhkan Ricardo Rodriguez, tetapi sehabis wasit memandang VAR, tidak terdapat penalti. Babak mula- mula Portugal vs Swiss ditutup dengan skor sedangkan 1- 0.

Babak kedua belum berjalan 10 menit serta kisruh penalti antara kedua kubu merebak. Wasit awal mulanya menolak tuntutan penalti pemain Swiss dikala Semedo dikira mendesak Seferovic di dalam kotak penalti. Kemudian Portugal yang memperoleh penalti sebab wasit merasa memandang Schar melanggar Silva.

Portugal Berhasil Menang Telak Atas Swiss

Sebagian detik setelah itu wasit merubah keputusannya serta mau memandang VAR, serta sehabis memandang rekaman, wasit malah membatalkan penalti Portugal serta membagikan hadiah penalti untuk Swiss setimpal tuntutan mula- mula para pemain tamu. Patricio kesimpulannya kandas menghalau tendangan penalti Rodriguez walaupun arah melompatnya telah benar, skor 1- 1.

Tidak banyak kesempatan yang terbentuk dari kedua kubu usai berhasil penyama peran tersebut. Pergantian pemain dicoba oleh kedua kubu, serta saat ini baik Portugal ataupun Swiss lebih banyak memainkan bola di tengah lapangan.

5 menit akhir pertandingan jadi kepunyaan Cristiano Ronaldo seluruhnya. Di menit ke- 88 dia sukses mencetak berhasil keduanya. Silva mengejar umpan terobosan, dia kirimkan ke dalam kotak penalti serta disambut oleh Ronaldo dengan tendangan keras menjebol gawang Sommer, skor 2- 1.

Pada menit ke- 90 Cristiano Ronaldo kembali mencetak hat- trick nya, Goncalo Guedes mengirimkan bola kepada Ronaldo, kocek sedikit serta tendangannya menjebol gawang Sommer! Skor 3- 1 Portugal ke Final!

Sampai pertandingan waktu wajar berakhir, tidak terdapat berhasil bonus dari kedua kubu, hasil Portugal vs Swiss ditutup dengan skor 3- 1. Portugal melaju ke babak final UEFA Nations League!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here