Beranda Berita Bola Indonesia Lini Serang Indonesia Bakal Repotkan Permainan Yordania

Lini Serang Indonesia Bakal Repotkan Permainan Yordania

26
0

Lini Serang Indonesia Bakal Repotkan Permainan Yordania

Majuprediksi, Berita Bola Hari Ini – Lini serang Timnas Indonesia, menurut pandangan Ricardo Salampessy, diyakini bakal bisa membuat kesusahan bagi Timnas Yordania. Pertandingan melawan Yordania hanya laga uji coba. Rencananya laga itu akan diadakan pada hari Selasa ( 11/ 06) esok di Amman, Yordania.

Lini Serang Indonesia Bakal Repotkan Permainan Yordania

Laga ini dirancang guna mempersiapkan para pemain Merah Putih buat terjun di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Sehabis duel melawan Yordania, Timnas Indonesia pula hendak beruji coba melawan Vanuatu.

Uji coba melawan Yordania pasti tidak akan mudah untuk skuat Merah Putih. Karena bila dilihat berdasarkan rangking FIFA, mereka lebih baik dikarenakan berada pada peringkat 97, sedangkan Indonesia ada di posisi 159.

Walaupun demikian, Salampessy merasa percaya Timnas Yordania pula bakal kesusahan mengalami regu Garuda. Alasannya di lini serbu regu asuhan Simon McMenemy ditempati oleh banyak pemain yang mempunyai kecepatan lari di atas rata- rata.

“Kami memiliki keunggulan dari sisi kecepatan,” ucap Ricardo.

“Mereka ingin membuat lini pertahanan Yordania keteteran,” sambung defender berumur 35 tahun tersebut.

Optimisme Seseorang Yanto Basna

Optimisme Seseorang Yanto Basna

Bukan hanya itu, rasa optimis tiba dari penggawa skuat Merah Putih yang lain, Yanto Basna. Dia merasa perbandingan peringkat bukan menjadi penghalang bagi timnas untuk bisa memperoleh hasil yang bagus.

“Tidak butuh memandang peringkat. Jika kami melaksanakan persiapan yang bagus, seluruh dapat berjalan mudah,” serunya.

Setelah menghadapi Yordania, Timnas Indonesia akan menghadapi Vanuatu di kandang sendiri. Rencananya laga itu bakal dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Sabtu ( 15/ 6/ 2019), yang juga dalam momen laga persahabatan FIFA.

Timnas sendiri juga telah menyelesaikan pemusatan latihannya untuk menghadapi 2 pertandingan tersebut. 25 nama ikut turut dan dalam pemusatan latihan itu tetapi cuma terdapat 22 pemain yang akan dibawa ke Yordania. Nama- nama pemain yang dibawa ke Amman hendak diumumkan oleh McMenemy sehabis libur lebaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here