Beranda Berita Bulutangkis Jonatan Christie Berhasil Melaju Pada Final Australia Open 2019

Jonatan Christie Berhasil Melaju Pada Final Australia Open 2019

392
0
Nonton Movie Online

Jonatan Christie Berhasil Melaju Pada Final Australia Open 2019

Majuprediksi.com – Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, melaju ke final Australia Terbuka 2019. Dalam pertandingan yang berlangsung hari ini, Sabtu (8/6/19) di Quaycentre, Sydney, Jonatan berhasil menggulingkan Chou Tien Chen dari pemain Cina Taipei.

Jonatan Christie Berhasil Melaju Pada Final Australia Open 2019

Jonatan Christie perlu melakukan set karet untuk mengalahkan Chou Tien Chen dengan skor akhir 22-20, 13-20 dan 21-16.

Jonatan memulai permainan dengan percaya diri. Dia unggul 7-3 dari set pertama. Namun karena kurang hati-hati, Chou mampu menyamakan posisi pada 10-10. Dia bahkan menyudutkan Jonatan dengan menang 11-10 di interval set pertama.

Pelan tapi pasti, Jonatan mampu membalikkan keadaan, bahkan mengunci titik setel terlebih dahulu. Tetapi dengan mengantisipasi serangan yang baik dari Chou, ia mampu memaksa Jonatan untuk berdamai. Tabrakan keras Chou yang keluar di sisi kiri Jonatan akhirnya membuat tunggal Indonesia memenangkan set pertama, 22-20.

Memasuki set kedua, Chou Tien Chen tampaknya mengendalikan permainan. Dia segera menginjak gas dengan keunggulan 8-2 dan membuat Jonatan tidak bergerak.

Rentetan serangan yang diluncurkan Chou membuat Jonatan terbawa oleh permainan lawan. Sebuah jaring yang indah dari Chou akhirnya menutup interval set kedua dengan skor 11-3. Setelah jeda, tempo permainan tidak berubah. Jonatan harus melepaskan set ini dengan kekalahan mudah 13-21.

Di set ketiga, Jonatan tampaknya mendapatkan kembali kepercayaan dirinya. Berulang-ulang ia membuat Chou mati melangkah untuk memimpin 4-1. Tapi pertandingan kemudian berlangsung sengit sampai mereka berdua saling mengejar dalam jumlah.

Akhirnya Jonatan Christie mampu menyelesaikan set ketiga dengan skor 21-16. Di babak final yang berlangsung pada Minggu (9/6/19) besok, Jonatan telah menunggu Anthony Sinisuka Ginting dan menciptakan final seluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here