Beranda Hasil Bola Hasil Bologna vs AC Milan : Skor Akhir 2 – 3

Hasil Bologna vs AC Milan : Skor Akhir 2 – 3

234
0
Nonton Movie Online
Hasil Bologna vs AC Milan : Skor Akhir 2 - 3
Hasil Bologna vs AC Milan : Skor Akhir 2 – 3

Hasil Pertandingan – Bologna harus dipaksa menyerah dengan skor 2-3 ketika menghadapi AC Milan pada giornata 15 Serie A 2019-20 di Stadion Renato Dall’Ara, Senin (09/12/2019) dini hari WIB.

Pertandingan berlangsung dengan tempo cukup tinggi. Baik AC Milan dan Bologna sama-sama bermain ngotot untuk bisa meraih kemenangan.

Hasil Bologna vs AC Milan : Skor Akhir 2 – 3

AC Milan langsung tampil ofensif begitu laga babak pertama dimulai. Mereka berusaha untuk bisa mengepung pertahanan Bologna.

Akan tetapi, Milan kesulitan untuk bisa mencetak peluang berbahaya ke gawang sang tuan rumah. Sebaliknya, Bologna juga melawan dengan gigih dan berusaha untuk memenangkan setiap perebutan bola dan berbalik menyerbu pertahanan Rossoneri.

Laga pun berjalan alot. Sampai pada akhirnya Milan mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-15. Pasalnya Piatek dilanggar Bani di area terlarang saat menggiring bola.

Eksekusi kemudian dilakuikan oleh Piatek sendiri dengan tenang dan dingin. AC Milan pun unggul 0-1.

Bologna kemudian tampi lebih ngotot untuk bisa menyamakan kedudukan. Akan tetapi mereka malah kebobolan lagi pada menit ke-32

Saat itu Milan berhasil mengepung balik pertahanan Bologna. Suso yang bergerak memotong dari area kanan ke tengah lapangan kemudian memberikan umpan terobosan ke tiang jauh. Di sana sudah ada Theo yang menyambutnya dan tanpa banyak kesulitan, ia bisa menaklukkan kiper Skorupski. 0-2.

Bologna makin ngotot untuk bisa mencetak gol balasan. Upaya mereka akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-40. Theo Hernandez secara tak sengaja mencetak gol bunuh diri saat berusaha mencegah satu pemain Bologna menerima umpan tendangan corner dari sisi kanan. 1-2.

Babak Kedua

AC Milan memulai laga babak kedua dengan brilian. Mereka mampu mencetak gol dengan cepat pada menit ke-46.

Berawal dari clearance Tomiyasu yang tak sempurna di depan kotak penalti, bola kemudian jatuh dalam pengusaan Bonaventura. Dengan kaki kirinya, pemain yang akrab disapa Jack ini kemudian melepas tendangan melengkung ke pojok kanan bawah gawang Bologna. Sejumlah pemain lawan berusaha menutup ruang laju bola namun terlambat. Gol! 1-3.

Pada menit ke-59, Milan nyaris mencetak gol lagi. Piatek melepas tendangan dari luar kotak penalti usai menerima umpan dari Bennacer. Bola diblok bek lawan dan berbelok arah. Skorupski sudah mati langkah, namun untung baginya, bola cuma melipir tipis di samping kanan gawangnya.

Pada menit ke-65, Bologna mencoba mengancam melalui aksi individu Skov Olsen. Namun tendangan keras kaki kirinya dari ujung kotak penalti masih mengarah tepat ke pelukan Donnarumma.

Laga kemudian berjalan dengan alot. Namun Bologna kemudian mendapat hadiah penalti pada menit ke-84. Sebab sebelumnya Orsolini dijatuhkan oleh Theo Hernandez di kotak terlarang. Penalti dieksekusi dengan apik oleh Sansone. 2-3.

Milan kemudian berusaha untuk menurunkan tempo permainan. Mereka menunggu Bologna menyerang dan kemudian berusaha untuk melancarkan serangan balik.

Hasilnya, mereka bisa mendapat peluang setidaknya dua kali jelang laga berakhir. Termasuk dari tendangan Castillejo yang melambung di kotak penalti dan satu lagi diblok oleh Skorupski di depan gawang.

Pada akhirnya tak ada lagi gol tercipta di pertandingan ini. Bologna dipaksa kalah dengan skor 2-3 oleh AC Milan.

Formasi Pemain :

Bologna (4-2-3-1) : Lukasz Skorupski; Stefano Denswil, Mattia Bani, Danilo, Takehiro Tomiyasu; Andrea Poli, Blerim Dzemaili; Nicola Sansone, Jerdy Schouten, Andreas Skov Olsen; Rodrigo Palacio.

AC Milan (4-3-3) : Gianluigi Donnarumma; Theo Hernandez, Andrea Romagnoli, Mateo Musacchio, Andrea Conti; Giacomo Bonaventura, Ismael Bennacer, Franck Kessie; Hakan Calhanoglu, Krzysztof Piatek, Suso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here