Beranda Hasil Bola Hasil Pertandingan Manchester United vs Astana: Skor Akhir 1-0

Hasil Pertandingan Manchester United vs Astana: Skor Akhir 1-0

360
0
Nonton Movie Online
Hasil Pertandingan Manchester United vs Astana: Skor Akhir 1-0
Mu vs Astana : 1 – 0

Hasil Pertandingan – Manchester United mengawali perjalanan mereka dengan bermain di Liga Europa 2019 – 2020 dengan sangat memukau. Setelah sukses mengalahkan Astana dengan skor 1 – 0. Di dalam laga pertama fase grup tersebut yang dihelat di Old Trafood. Jumat (20.09.2019) dini hari WIB.

Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama. Bintang tersebut yang masih muda yaitu Mason Greenwood menjadi pahlawan kemenangan Manchester United berkat gol dengan yang ia cetak pada paruh ke dua laga tersbeut.

Hasil Pertandingan Manchester United vs Astana: Skor Akhir 1-0

Berkat kemenangan itu, Manchester United tersebut berhak untuk menduduki posisi ke puncak klasemen Grup L. Karena pada laga lainnya, partizan Belgrade hanya bermain dengan skor imbang 2-2 kontra AZ-Alkmaar.

Manchester United langsung tancap gas sejak laga baru berjalandi menit keempat dan masih bisa di gagalkan mistar gawang kipper.

Memasuki menit ke-13, giliran Marcus Rashford yang memperoleh kesempatan untuk membawa United memimpin. Sayang usahanya masih bisa dimentahkan kiper Nenad Eric.

United sangat mendominasi permainan. Bahkan, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tercatat memiliki penguasaan bola sebanyak 75 persen. Namun hingga babak pertama usai, skor 0-0 tetap bertahan.

Di Lapangan

Kembali dari kamar ganti, pelatih Astana, Roman Grigorchuk melakukan dua pergantian pemain sekaligus. Rangelo Janga dan Yuri Logvinenko dimasukkan untuk menggantikan Roman Murtazayev dan Luka Simunovic.

Astana pun terus mengurung diri dan mencoba menahan serangan United sembari mencari celah untuk melancarkan serangan balik cepat.

Frustrasi dengan kebuntuan timnya, Solskjaer pun memasukkan dua pemain sekaligus pada menit ke-68, yakni Jesse Lingard dan Juan Mata. Masuknya dua pemain ini membuat serangan United makin berbahaya.

Hasilnya, Greenwood pun sukses memecah kebuntuan pada menit ke-73. Menerima bola di sisi kanan, pemain yang baru berusia 17 tahun itu lebih dulu mengecoh satu pemain lawan sebelum melepas tembakan yang gagal dihalau Eric.

United memperoleh sejumlah peluang untuk menggandakan keunggulan di sisa pertandingan. Namun skor 1-0 tetap bertahan hingga laga usai.

Laga Berakhir

Susunan Kedua Pemain :

Manchester United : Sergio Romero; Diogo Dalot, Axel Tuanzebe, Phil Jones, Marcos Rojo (Ashley Young 79′); Fred, Nemanja Matic, Angel Gomes (Juan Mata 68′); Marcus Rashford, Mason Greenwood, Tahith Chong (Jesse Lingard 68′).

Arsenal : Nenad Eric; Antonio Rukavina, Evgeny Postnikov, Zarko Tomasevic, Dmitriy Shomko; Marin Tomasov, Ivan Maevski, Luka Simunovic (Yuri Logvinenko 46′), Runar Mar Sigurjonsson; Dorin Rotariu (Firmin Mubele Ndombe 82′), Roman Murtazayev (Rangelo Janga 46′).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here