Beranda Hasil Bola Hasil Pertandingan Sevilla vs Real Madrid: Skor Akhir 0-1

Hasil Pertandingan Sevilla vs Real Madrid: Skor Akhir 0-1

196
0
Nonton Movie Online
Hasil Pertandingan Sevilla vs Real Madrid: Skor Akhir 0-1
Sevilla vs Real Madrid 0 – 1

Hasil Pertandingan – Hasil pertandingan Liga Spanyol antara Sevilla vs Real Madrid ditutup dengan skor akhir 0 – 1. Gol kemenangan Los Blancos dicetak oleh Karim Benzema salah satu penyerang Madrid.

Sevilla menjamu tamunya dalam laga lanjutan Liga Spanyol La Liga pekan ke -5 yang digelar di Estadio Ramon Pijuzan pada hari Senin 23 September 2019 dini hari tadi. Meskipun di babak pertama kedua tim bermain imbang dalam hal penguasaan bola. Akan tetapi tidak bisa dipungkiri jika Real Mandrid masih memiliki kualitas dan bisa memenangkan pertandingan ini.

Hasil Pertandingan Sevilla vs Real Madrid: Skor Akhir 0-1

Akan tetapi tidak bisa dipungkiri jika Real Mandrid masih memiliki kualitas dan bisa memenangkan pertandingan ini. Babak pertama yang membosankan membuat kedua belah pihak gagal untuk mencetak gol pertama mereka.

Tetapi Madrid menjadi kubu yang paling dekat untuk mencetak gol – pertama melalui tembakan Eden Hazard di menit ke-35 dan kemudian melalui Carvajal empat menit kemudian, tetapi kiper Sevilla, Vaclik waspada pada kedua ancaman tersebut.

Di menit ke-35 sebuah peluang tercipta untuk skuad Real Madrid, tetapi mereka tidak bisa melakukan tendangan yang cukup kuat untuk membawa mengancam gawang Vaclik. James memberikan umpan kepada Carvajal dan bek kanan ini berhasil melepaskan tembakan, tetapi kiper Vaclik kembali melakukan penyelamatan!

Tempo permainan sangat lambat di babak pertama dan itu mungkin karena jumlah pelanggaran kedua belah pihak sejauh ini – Sevilla delapan dan Madrid tujuh kartu. Tak ada gol yang tercipta di babak pertama dan banyak peluang Madrid yang terbuang sia-sia.

Di babak kedua menit ke-49, Benzema membuat Carrico di bawah tekanan, tetapi bek tengah tidak mundur dan berhasil mengamankan bola di bawah kendalinya. Setelah berhasil menodminasi di awal babak kedua, Real Madrid akhirnya berhasil unggul melalui gol Karim Benzema.

Jelang Menit Akhir

Di menit ke-64 penampilan Los Blancos akhirnya menjadi lebih hidup! Madrid menjaga tekanan dan mengarahkan bola melebar ke arah Gareth Bale. Bale kemudian mengirimkan bola ke Carvajal dan bola diteruskan dengan crossing ke arah Karim Benzema di tiang jauh dan dituntaskan dengan tembakan menjebol gawang Sevilla.

Benzema sebenarnya memiliki rekor mengesankan melawan Sevilla, tetapi tidak untuk mencetak gol! Dia memberikan assist untuk delapan gol saat melawan Sevilla di LaLiga.

Tak lama kemudian di menit ke-69 Lucas Ocampos memiliki peluang besar untuk menyamakan kedudukan, namun sayang tendangan volinya melewati mistar gawang Real Madrid!

Hingga akhir pertandingan tak ada gol tambahan yang tercipta, hasil Sevilla vs Real Madrid ditutup dengan skor akhir 0-1. Ini adalah kemenangan besar bagi Madrid dan membawa mereka ke posisi kedua klasemen LaLiga, mereka gagal ke posisi puncak hanya karena selisih gol.

Laga selanjutnya melawan Osasuna di kandang pada hari Rabu, sebelum Derby Madrid di Wanda Metropolitano pada akhir pekan depan. Sementara itu Sevilla, mereka turun ke posisi kelima dan kehilangan kesempatan untuk naik ke puncak – mereka akan menghadapi Eibar pada hari Kamis sebelum mereka kembali ke kandang untuk melawan Real Sociedad akhir pekan nanti.

Sesi Selanjutnya

Juventus langsung melakukan serangan balik saat babak kedua baru berjalan tiga menit. Gonzalo Higuain selaku inisiator melihat pergerakan Juan Cuadrado dan memberikan bola kepadanya. Cuadrado melepaskan tembakan yang gagal dijangkau Jan Oblak dan gol, 1-0 untuk Juventus.

Satu gol tersebut sudah cukup untuk membuat jalannya permainan berubah. Atletico yang bermain lebih bertahan kini mulai melancarkan permainan terbuka. Sementara Juventus akan mendapat ruang lebih luas di pertahanan tuan rumah.

Hasilnya pun terlihat di menit ke-65. Juventus berhasil menambah keunggulan berkat gol Blaise Matuidi. Berawal dari serangan balik, Alex Sandro melepas umpan silang yang mengarah tepat ke kepala Matuidi. Jan Oblak pun tak bisa melakukan apa-apa untuk menahannya. 2-0.

Atletico Madrid berhasil memperkecil kedudukan lima menit setelahnya. Umpan dari tendangan bebas Jose Gimenez mengarah ke kotak penalti Juventus. Stefan Savic langsung menyambarnya dengan sundulan dari jarak dekat hingga tak mampu dihalau Szczesny. 2-1.

Di masa injury time, Los Rojiblancos berhasil menyamakan kedudukan. Berawal dari sepak pojok yang dieksekusi Kieran Trippier, Hector Herrera yang masuk pada babak kedua berhasil menyambar dengan sundulan. Szczesny gagal menghalau dan gol kedua Atletico pun datang. 2-2.

Susunan Kedua Pemain :

Sevilla (4-3-3) : Tomas Vaclik; Jesus Navas, Diego Carlos, Daniel Carrico, Sergio Reguilon; Ever Banega, Fernando, Joan Jordan; Lucas Ocampos, Luuk de Jong, Franco Vazquez

Real Madrid (4-2-3-1) : Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Ferland Mendy; Casemiro, Toni Kroos; Gareth Bale, James Rodriguez, Eden Hazard; Karim Benzema.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here