Beranda Hasil Bola Hasil Pertandingan Vitoria Guimares vs Arsenal : Skor Akhir 1 –...

Hasil Pertandingan Vitoria Guimares vs Arsenal : Skor Akhir 1 – 1

1144
0
Nonton Movie Online
Hasil Pertandingan Vitoria Guimares vs Arsenal : Skor Akhir 1 - 1
Hasil Pertandingan Vitoria Guimares vs Arsenal : Skor Akhir 1 – 1

Hasil Pertandingan – Arsenal gagal untuk bisa memetik tiga poin saat bertemu dengan Vitoria Guimares dalam partai lanjutan Liga Eropa di fase grup. Berlangsung di Estadio D. Afonso Henrique, Rabu (06/11/2019) malam tadi. Kedua tim bermain dengan seri skor akhir 1-1.

Hasil imbang itu setidaknya membuat Arsenal hampir dipastikan bisa melenggang ke babak berikutnya. Mereka memuncaki klasemen dengan raihan 10 poin. Sementara itu, Vitoria SC masih terpuruk di dasar klasemen dengan torehan satu angka saja.

Hasil Pertandingan Vitoria Guimares vs Arsenal : Skor Akhir 1 – 1

Arsenal langsung mendapatkan peluang pertamanya saat pertandingan baru berjalan delapan menit. Sang penyerang, Nicolas Pepe melepaskan tembakan dari jarak 25 yard yang hanya membentur mistar gawang!

Pada menit ke-19, giliran Vitoria yang menciptakan peluang. Sang bek, Edmond Tapsoba, mendapatkan ruang setelah mendapatkan umpan dari Pepe Rodrigues. Ia membidik pojok kanan gawang Arsenal, namun berhasil ditepis oleh Emiliano Martinez.

Peluang Vitoria lainnya tercipta pada menit ke-31. Dari situasi bola mati, Pepe Rodrigues melepaskan umpan ke kotak penalti yang langsung disambut oleh kepala Frederico Vernancio. Sayangnya, pemain yang bertugas sebagai bek tersebut masih belum menemui sasaran.

Menjelang pertandingan berakhir, Nicolas Pepe mencoba memberikan ancaman dengan tendangan bebasnya. Namun ia tak mampu membidik sasaran dengan tepat. Wasit kemudian menutup babak pertama dengan kedudukan imbang 0-0 bagi kedua tim.

Babak Kedua

Kedua tim sama-sama terus melakukan percobaan untuk mencetak gol begitu pertandingan kembali dimulai. Namun baik Arsenal maupun Vitoria tak mampu memberikan ancaman yang berarti ke masing-masing gawang.

Pada menit ke-51, Dani Ceballos terlihat sedang memegang kakinya. Beberapa waktu setelahnya, Unai Emery menggantinya dengan Matteo Guendouzi dengan dugaan gelandang asal Spanyol tersebut mengalami permasalahan hamstring.

Peluang kembali tercipta pada menit ke-72. Joe Willock mencoba peruntungannya melalui tembakan dari jarak jauh. Sayang, pemain berumur 20 tahun tersebut belum mampu mengubah kedudukan.

Gol Arsenal! Akhirnya terjadi di menit ke-80, kedudukan berubah begitu sundulan Shkodran Mustafi berhasil menggetarkan jala gawang tuan rumah. Ia mendapatkan umpan tendangan bebas terukur dari Nicolas Pepe dalam keadaan lepas dari pengawalan. Arsenal unggul 1-0.

Namun tak disangka, Arsenal belum bisa mengakhiri pertandingan dengan kemenangan. Pada masa injury time, gawang yang dikawal Emiliano Martinez dibobol oleh tembakan salto yang dilakukan penyerang Vitoria, Bruno Duarte. Wasit lalu mengakhiri permainan dengan kedudukan imbang 1-1.

Vitoria SC (4-3-3): Douglas; Victor Garcia, Frederico Vernancio, Edmond Tapsoba, Rafa Soares; Pepe (Denis Poha 61′), Agu, Lucas Evangelista (Leo Bonatini 84′); Marcus Edwards, Bruno Duarte, Davidson (Rochinha 68′).

Arsenal (3-4-3): Emiliano Martinez; Shkodran Mustafi, Sokratis Papastathopoulos, Rob Holding; Ainsley Maitland-Niles, Dani Ceballos (Matteo Guendouzi 56′), Joe Willock (Lucas Torreira 78′), Kieran Tierney; Nicolas Pepe, Gabriel Martinelli, Bukayo Saka (Alexandre Lacazette 65′).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here