Beranda MMA Sombong! Merasa Bisa Menaklukkan Khabib Nurmagomedov

Sombong! Merasa Bisa Menaklukkan Khabib Nurmagomedov

101
0
Nonton Movie Online
Sombong! Merasa Bisa Menaklukkan Khabib Nurmagomedov
Selebrasi Bellator Patricio di Octagon

Bellaros Patricio, petarung mma yang sudah menjuarai kelas bulu yaitu Bellator Patricio Freire. Beliau sangat optimis bisa mengalahkan juara kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov. Hal ini juga jika seandinya dia memiliki peluang untuk bisa berhadapan dengan pemain kelas dunia tersebut.

Petarung dengan nama panggung “pitbull” tersebut sebenarnya sudah paham bahwa dalam waktu dekat pertarungan itu mustahil untuk bisa diadakan. Hal ini dikarenakan keduanya mempunyai organisasi yang berbeda. Namun tidak menutup kemungkinan juga peluang bagi mereka untuk bisa mewujudkan hal itu.

Sombong! Merasa Bisa Menaklukkan Khabib Nurmagomedov

“Khabib sangat tangguh, memiliki kemampuan gulat dan juga sambo yang sangat fenomenal. Namun juga memiliki kelemahan besar yang terdapat di kakinya”. Ujar Freier kepada wartawan MMA Fighting.

Petarung kelas bulu itu mengambil contoh dari lawan Khabib yang dihadapinya beberapa tahun lalu, Gleison Tibau. Menurut pendapatnya Tibau sanggup membuat Khabib kesulitan dan sempat terdesak pada pertandingan yang terjadi pada tujuh tahun silam.

Pada pertarungan keduanya yang terjadi di dalam UFC pada 2012, Khabib berhasil mengalahkan Tibau melalui decision. Semenjak saat itu ia melanjutkan dengan mengalahkan petarung papan atas seperti Conor McGregor, Al Laquinta, Edson Barboza, dan juga Michael Johnson.

Bangga Diri Sendiri

Khabib sebenarnya juga mempunyai catatan pertarungan yang sangat baik dan juga bisa dibanggakan. Namun menurut Freire style bertarung atlet Russia itu tidak berubah sejak awal dia merintis.

“Ia mendesak lawannya ke pinggir, bergerak, dan menyerang kaki” tutur Freire kepada Khabib.

Bellator Patricio juga menurut sumber terpercaya akan kembali bertarung di arena Bellator pada tanggal 28 September 2019 dan berusaha mempertahankan gelar mereka di kelas bulu. Ia akan ditantang oleh petarung lain yaitu Juan Archuleta di Bellator 228.

Sementara itu Khabib Nurmagomedov mempunyai sejumlah opsi untuk pertarungan selanjutnya. Ia dapat kembali bertanding menghadapi musuk bebuyutannya yang sempat membuat ia murka dan mendapat sejumlah sanksi. Conor McGregor menghadapi Tony Ferguson, atau bertemu George St Pierre.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here