Beranda Top Gosip Karius Buat Blunder Di Liverpool, Sophia Thomalla Jadi Sasaran Fans

Karius Buat Blunder Di Liverpool, Sophia Thomalla Jadi Sasaran Fans

521
0
Nonton Movie Online

Karius Buat Blunder Di Liverpool, Sophia Thomalla Jadi Sasaran Fans

Karius Buat Blunder Di Liverpool, Sophia Thomalla Jadi Sasaran Fans

Majuprediksi – Pacar kiper Liverpool, Loris Karius, menjadi sasaran kebencian penggemar. Mobil mewah Sophia Thomalla disemprot dengan kata-kata: PECUNDANG/LOSER! Karius memang membuat kekasihnya geram. Pemain yang dipinjamkan ke Besiktas tidak terlihat bagus. Dilaporkan oleh The Sun, kinerja Karius tetap buruk. Dia sering membuat kesalahan di klub Turki.

Kiper Jerman, 25 tahun, sudah setengah dari pinjaman dua tahun di Turki – dan telah membuktikan dirinya benar-benar tidak dapat diandalkan. Tetapi penggemar yang patah hati menyulut pasangan Karius, Sophia Thomalla – seorang aktris, presenter dan model Jerman – dengan merusak mobilnya.

Thomalla, 29, diserang dengan tulisan sarkastik: Pecundang yang berarti pecundang. Menemukan mobilnya diperlakukan seperti itu, Sophia juga mengunggahnya di media sosial pribadinya.

Mobil Sophia Yang Di Coret Oleh Para Fans

 Sophia Thomalla

Wanita cantik itu menyindir perusak mobilnya. Dia menulis “na Klasse” dalam bahasa Jerman, yang berarti kelas dalam keterangan pribadinya adalah tentang penghancuran mobil. Karius dipinjamkan oleh Liverpool ke Besiktas setelah kedatangan Alisson dengan harga £ 67 juta.

Jurgen Klopp tidak membuang waktu untuk mantan pemain Roma itu setelah Karius membuat dua kesalahan besar dalam kekalahan final Liga Champions 3-1 di tangan Real Madrid musim lalu. Namun penampilan Karius yang buruk terus berdatangan di Turki. Bos Besiktas Senol Gunes kecewa.

Gunes mengatakan: “Dia bersalah atas gol yang dia kebobolan. Karius agak stagnan, ada yang salah dengan refleksnya, motivasi, antusiasme untuk permainan.”

“Sudah seperti itu sejak awal. Dia tidak benar-benar merasa menjadi bagian dari tim. Itu adalah sesuatu yang tidak bisa kami selesaikan dan, tentu saja, sebagian dari saya yang harus disalahkan atas ini.”

Karius juga mengancam klub Super Lig Turki dengan tindakan hukum setelah mengklaim dia belum dibayar dalam empat bulan. Tetapi pada hari Minggu, Besiktas mengungkapkan bahwa dia bahagia di Turki dan sepertinya menyarankan dia bersedia untuk tetap di klub.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here