Beranda Top Gosip Begini Reaksi Sang Ayah Saat Video Kekerasan Seksual Neymar Terungkap

Begini Reaksi Sang Ayah Saat Video Kekerasan Seksual Neymar Terungkap

1235
0
Nonton Movie Online

Begini Reaksi Sang Ayah Neymar Saat Video Kekerasan Seksual Neymar Terungkap

Majuprediksi.com, Berita Gosip Hari Ini – Video dramatis muncul ketika Najila Trindade merilisnya ke Record TV. Rekaman enam menit satu menit menggambarkan tindakan kekerasan seksualitas Neymar di kamar hotel.

Begini Reaksi Sang Ayah Saat Video Kekerasan Seksual Neymar Terungkap

Dia sepertinya mengangkat kakinya untuk mengusir wanita itu. Namun Najila Trindade mengaku sebagai korban tindakan pemerkosaan oleh Neymar.

“Ini adalah tindakan kekerasan yang disertai dengan pemerkosaan,” kata Najila dalam sebuah wawancara dengan jaringan televisi SBT.

Suara tamparan terdengar ketika pasangan itu keluar dari jangkauan kamera yang tampaknya ditinggalkan di kamar mandi sebelum Najila bangkit dari tempat tidur dan mulai menampar Neymar.

Neymar membantah tuduhan pelecehan seksual. Bintang Brasil itu mengklaim Najila Trindade adalah pembohong dan mencoba memerasnya.

Neymar Santos, ayahnya, juga menyuarakan suaranya. Dia mengatakan kepada stasiun TV Record Brasil setelah mereka menunjukkan rekaman konfrontasi. “Kurasa aku tidak harus membela putraku sama sekali. Gambarnya berbicara sendiri,” ungkapnya.

Dia juga menambahkan bahwa Jika putra saya memasuki ruangan, semuanya telah difilmkan. Ada baiknya melakukan penyelidikan dan bagi kami bahwa seluruh video itu muncul. Itulah yang coba dilakukan oleh polisi, temukan semua gambar yang dia miliki.

Najila membuka kisah insiden di stasiun televisi Brasil, hanya satu jam sebelum Neymar memperkuat tim nasional Brasil dalam pertandingan persahabatan melawan tim nasional Qatar di Brasilia, Rabu (5/6).

Rekaman ini rencananya akan ditayangkan Senin depan. Trindade, yang mengaku sebagai model, benar-benar menyukai Neymar dan ingin bercinta dengan bintang sepak bola Brasil itu.

Gayung bersambut, Neymar bahkan membeli tiket pesawat dan menempatkan Najila di sebuah hotel di Paris. Namun pada pertemuan pertama, semua gambar Najila yang indah tersebar.

Dia menyebut sosok Neymar tidak semanis dalam bayangannya seperti yang terlihat dalam pesan yang disampaikan melalui media sosial. “Dia sangat agresif, berbeda dari sosok pemuda yang saya bayangkan. Saya pikir saya akan bisa menanganinya,” katanya lagi.

“Tetapi setelah mulai menggoda, Neymar mulai memukul saya dan mulai menyakiti saya. Saya memintanya untuk menghentikannya karena dia sangat sakit,” kata Najila. *

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here